Ensure - Jaga Kekuatan Untuk Aktif Sepanjang Hari

Pertanyaan yang sering diajukan

Bisakah mencampurkan Ensure dengan air panas?

Kami merekomendasikan Anda untuk menggunakan air hangat atau air dengan suhu ruangan untuk pencampuran Ensure. Anda juga dapat menggunakan air dingin sesuai selera/ preferensi Anda

Bagaimana cara menyajikan Ensure?

Untuk menyiapkan satu sajian Ensure (230 mL) tuangkan 200 mL air dalam gelas. Secara bertahap tambahkan 5 sendok Ensure sambil diaduk-aduk hingga larut.

Amankah Ensure untuk penderita diabetes?

Ensure mengandung sukrosa, tetapi Ensure masih dapat dikonsumsi oleh penderita diabetes jika mereka tetap mempertahankan kadar gula darahnya. Kami menyarankan Anda berkonsultasi dengan tenaga medis/ dokter Anda terlebih dahulu.

Apakah Ensure dapat mengakibatkan penambahan berat badan?

Kepadatan nutrisi dalam Ensure sebesar 0.8 Kkal per mL, dengan triple protein, dan terbukti secara klinis dapat meningkatkan berat badan (dengan takaran saji yang disarankan). Karena kebutuhan setiap orang mungkin berbeda, kami sarankan Anda untuk berkonsultasi dengan dokter agar Anda dapat terus memiliki daya tahan & kekuatan tubuh agar dapat tetap aktif sepanjang hari. Untuk manfaat optimal, harap ikuti saran penyajian Ensure/ saran dari tenaga medis.

Apakah Ensure menyebabkan konstipasi?

Sumber serat yang dikandung oleh Ensure adalah FOS & Inulin dengan kandungan laktosa yang rendah dan dapat menjaga kesehatan usus

Apakah Ensure rendah lemak?

Lemak Ensure terdiri dari 100% minyak nabati (minyak bunga matahari, minyak kanola & minyak kedelai) dan juga mengandung Omega 3 & 6 yang mendukung kesehatan jantung Anda

Bisakah dikonsumsi oleh pasien yang alergi laktosa?

Salah satu keunggulan Ensure adalah memiliki kandungan laktosanya yang rendah.

Bisakah saya meminum obat setelah mengonsumsi Ensure apabila pada ketentuan obat harus dikonsumsi bersamaan dengan asupanan makanan/minuman?

Anda bisa meminum obat setelah mengkonsumsi Ensure apabila pada ketentuan tertera obat harus dikonsumsi bersamaan dengan asupanan makanan/minuman.